Advokatnews|Bekasi – Organisasi Masyarakat Pro Rakyat Bersatu meresmikan kantor sekretariat di Jl. Jarakosta No. 101 Sukadanau Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Selasa, (25/8/2020).

Kepedulian Pro Rakyat Bersatu tidak diragukan lagi, apa lagi ditengah mewabahnya virus Corona atau yang disebut Covid-19 kali ini peresmian kantor PRO RAKYAT BERSATU juga dibarengi dengan pembagian masker serta melakukan inspeksi di kawasan Industri MM 2100 – Sukadanau.

Melihat masyarakat yang tidak menggunakan Masker langsung menghampiri dan memakaikan masker kepada pengendara Truk, Container serta ibu dan anak yang melintas di jalan raya Jl. Jarakosta 101 tepat didepan kantor PRORAKYAT BERSATU.

“Peresmian kantor sekretariatan ini sebagai simbol aksi kemanusiaan untuk kebangkitan semangat gotong royong membantu dan peduli terhadap warga sekitar”, ujar H. Encep Supratman yang juga seorang dermawan yang peduli memberikan tempat untuk kantor PRO RAKYAT BERSATU, selain itu beliau juga menjadi donatur utama pembangunan Masjid Nurul Fattah senilai 2.2M di lingkungan Sukadanau.

Megawati Ketua Umum Pro Rakyat Bersatu yang juga ikut turun kejalan mengatakan, “selain memantau langsung proses berjalannya adaptasi baru di kawasan Industri MM 2100, saya juga menindak pengendara motor dan mobil yang tidak menggunakan masker untuk diberhentikan, Dan kepada masyarakat pejalan kaki yang tidak menggunakan masker saya kasih masker agar lebih aman di tengah mewabahnya Covid-19 ini”.

“Acara pembagian masker ini semoga dapat memberi efek jera terhadap pengendara yang tidak menggunakan masker, kita harus sudah sadar karena memakai masker itu wajib untuk menjaga dan memutus rantai Covid-19 ini” ucap Widodo bapak seorang anak.

Pengendara motor yang sedang melintas ibu Riana (43) bersama anaknya juga mengatakan, “Saya tadi lewat untuk membeli Buah namun saya lupa tidak membawa masker, Di jalan, ternyata saya di hampiri anggota PRORAKYAT memberi saya masker dan memakaikan masker itu kepada saya dan anak saya”.

“Terimakasih Bu Megawati sudah turun langsung dan peduli terhadap masyarakatnya, semoga Ibu di beri kesehatan dalam menjalankan tugasnya, amin,” ucap Riana. (Red)