Advokatnews|Berita|Karawang –
Pemerintah desa cintalaksana yang di komandoi langsung oleh kepala desa H.Agus Sulaeman bekerja sama dengan DENHARRAHLAT Melakukan kerja bakti tanggul yang jebol di lokasi DENHARRAHLAT asrama ABRI RT/RW ll/03 desa cintalaksana kecamatan Tegalwaru kabupaten Karawang Jawabarat.

Kegiatan perbaikan tanggul yang jebol LSM MCI Indonesia juga ikut serta dalam pekerjaan tanggul yang jebol,di bantu perangkat desa,termasuk Babinsa TNI desa cintalaksana Serma Acep ,adapun matrial yang di perlukan telah di sediakan oleh Asrama TNI DENHARRAHLAT.

22/11/2022,Tanggul yang jebol di karenakan hujan deras dengan ukuran panjang 4 meter tinggi 1,7 meter,perbaikan tanggul tersebut guna tidak terulang lagi jebolnya tanggul,dan ini sudah sekian kalinya tanggul jebol di kawasan asrama TNI DENHARRAHLAT.

Adanya Kerjabakti ini guna untuk memperbaiki infrastruktur yang rusak di wilayah desa cintalaksana apalagi sekarang masuk musim hujan,perkrjaan di mulai dari pukul 08:00 sampai pukul 13:30wib,datangnya waktu istirahat para pekerja di lanjut makan bersama.

“Alhamdullilah tanggul yang jebol sudah di perbaiki ini atas dasar adanya kerjasama dengan Asrama ABRI DENHARRAHLAT dan LSM MCI Indonesia,saya berterima kasih kepada masyarakat yang mana telah membantu dan bekerja sama dalam pekerjaan tanggul yang jebol,kegiatan perbaikan tanggul tersebut guna untuk masyarakat sekitar yang terkena dampak adanya tanggul jebol,dan ini sudah sekian kali saluran air cikumpeni ini jebol apalagi sekarang musim hujan”ucap H.Agus Sulaeman selaku kepala desa cintalaksana.(Cell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here