Advokatnews|Aceh Tengah-Pembentukan Dewan Pengurus Cabang Gerakan Kebangkitan Petani dan Nelayan Indonesia ( GERBANG TANI ) Kabupaten Aceh Tengah Periode 2020 -2025. Tepatnya, di Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jalan Lintang Takengon, Selasa (27/10/2020).

Sekretaris terpilih Alwin Gayo mengatakan, Sesuai dengan Surat Mandat Dewan Pengurus Wilayah ( DPW) Gerbang Tani Provinsi Aceh Nomor 12/DPW-GT/IX/2020, atas dasar tersebut dipandang perlu untuk membentuk Dewan Pengurus Cabang Gerakan Kebangkitan Petani dan Nelayan Indonesia ( GERBANG TANI ) Kabupaten Aceh Tengah Periode 2020 -2025

Lebih lanjut kata Alwin, Dalam peroses pembentukan GERBANG TANI di Aceh Tengah, Pemegang Mandat berkoordinasi dan berkonsultasi penuh dengan Pimpinan DPC PKB Aceh Tengah.

Pada Pukul 10.00 wib s.d. 12.00 Wib, dilaksanakan Rapat Pembentukan pengurus DPC Gerbang Tani Kabupaten Aceh Tengah Provinsi Aceh yang dihadiri oleh Pengurus Harian DPC PKB Aceh Tengah serta Pemegang Mandat Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Aceh yang ditunjuk dalam Musyawarah Cabang Kabupaten Aceh Tengah Provinsi Aceh Tahun 2020.Dengan agenda. “Penyusunan kelengkapan struktur pengurus DPC GERBANG TANI Kabupaten Aceh Tengah Provinsi Aceh 2020-2025.

Adapun Komposisi Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang GERBANG TANI Kabupaten Aceh Tengah Periode 2020 – 2025 maka terpilih, Ketua Muhammad Jami,Sekretaris Alwin,Bendahara Syaiful Ms Amirullah”.

“Dengan Komposisi Kepengurusan ini insya Allah akan mampu membawa perubahan Sesuai dengan Visi dan Misi GERBANG TANI yang termaktub dalam Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga GERBANG TANI adalah sebagai Penguat, Pemberdaya, Pendukung dan bagian yang tidak terpisahkan dari Perjuangan Petani Indonesia,tutupnya.(Pahmisyah Pitra).