Advokatnews || Bekasi – Keluarga besar pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) melaksanakan pelantikan pengurus cabang 0907 Generasi Muda (GM) Keluarga Besar (KB) FKPPI Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Minggu, (26/9/2021).

Kegiatan pelantikan digelar di Saung SB Telajung Cikarang Barat dihadiri oleh unsur TNI/Porli kabupaten Bekasi, lembaga/organisasi kemasyarakatan (Ormas/LSM), dan keluarga Besar FKPPI.

Pada kesempatan tersebut, H. Toto Iskandar, SE selaku ketua Cabang 0907 kabupaten Bekasi mengucapkan selamat kepada pengurus GM KB FKPPI Kabupaten Bekasi yang telah resmi dilantik.

“Pengurus GM KB FKPPI yang baru dilantik semoga dapat dilaksanakan amanat dan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata dia, (26/9).

Pelantikan ketua cabang GM KB FKPPI Kabupaten Bekasi terpilih yaitu Bambang Yudha Sanjaya beserta jajarannya dilakukan untuk mengemban masa jabatan selama tiga tahun (Periode 2021-2024).

“Organisasi kepemudaan khususnya FKPPI harus proaktif dan turut serta membantu dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan di kabupaten Bekasi, membantu pemerintah dan masyarakat serta mampu bersinergi dengan semua unsur atau element yang ada,” ujar H. Toto.

Kegiatan yang dihadiri oleh H Dedy Rohendi mewakili ketua PD IX FKPPI DKI Jaya bersama Tide Aji Pratama selaku Ketua GM PD IX FKPPI DKI Jaya menyampaikan pesan dan harapannya kepada pengurus GM KB FKPPI kabupaten Bekasi.

“Hari ini dalam acara yang sangat bersejarah bagi FKPPI, yaitu pelantikan Ketua GM FKPPI kabupaten Bekasi beserta jajarannya, mudah-mudahan FKPPI GM kabupaten Bekasi bisa berjaya dan berdaulat,” ungkap H Dedy Rohendi.

Hal senada juga disampaikan Tide Aji Pratama dalam sambutannya.

“Sukses untuk GM FKPPI kabupaten Bekasi yang resmi dilantik pada hari ini, semoga mampu menjalankan tugas dan mandat dengan sebaik-baiknya. Jalin komunikasi bersama keluarga besar FKPPI,” kata Tide Aji.

Pelaksanaan kegiatan pelantikan tersebut berjalan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan oleh pihak TNI/Polri bahwa masyarakat agar dapat mendukung dan mengikuti program Vaksinasi yang tengah gencar dilakukan.

(Uje/Gibran)