Advokatnews | Pekanbaru Ketua umum Perkumpulan Advocaten Indonesia ( PAI )Dr.Hc Sultan Junaidi.MH dan sekjend KRT Oking Ganda Miharja.MH mengucapkan selamat kepada para advokat yang baru di lantik di pengadilan tinggi pekanbaru, Kamis (26/08/2021).

” saya ucapkan selamat mengabdi kepada masyarakat untuk para Advokat yang baru saja di ambil sumpahnya di Pengadilan Tinggi Pekanbaru ( kamis 26 agustus 2021 )”,

“Saya sampaikan agar semua Advokat yang tergabung dalam wadah organisasi PAI wajib patuh dan tunduk kepada anggaran dasar PAI dan kode etik advokat, semoga dengan kehadiran para advokat ini dapat dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat indonesia khususnya masyarakat pekanbaru”.

“Advokat PAI harus memiliki integritas yang tinggi agar dapat bersaing sehat dengan rekan sejawatnya, dan harus mampu untuk menjadi sebagai seorang advokat pejuang sesuai dengan Motto PAI”.

Roni adrianto Ketua bpw pai riau mengatakan ” setelah mengikuti proses panjang sesuai dengan aturan, maka para advokat yang tergabung dalam wadah PAI ini sudah saatnya di ambil sumpah di muka persidangan pengadilan tinggi pekanbaru, selamat buat rekan rekan yang baru di ambil sumpah nya”.

PAI merupakan oraganisasi advokat yang saat ini sangat berkembang, dan terdaftar di kemenkumham sebagai organisasi advokat yang sah di indonesia. (Red)