Advokatnews, Kota Bekasi – Wakil Walikota bekasi Tri Adhianto melalui relawan kota bekasi, memberikan penyemprotan disinfektan gratis di 12 kecamatan di kota bekasi, Hal ini dilakukan agar memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di kota bekasi.

Sebagaimana ditemui Tim Media Advokatnews, di RT 001 RW 007 dan RT 002 RW 007 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur sedang di adakan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga dengan dibantu saudara Bernart relawan dari kota bekasi yang kebetulan beliau di percaya untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan Fogging secara gratis di Kecamatan Bekasi Timur, Minggu (5/4/2020).

Tri Adhianto mengatakan, penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan rutin nantinya hingga virus corona kembali statusnya dari pandemi menjadi epidemi.

Ia meminta masyarakat untuk terus hidup sehat dan menjaga kebersihan diri. “Insya Allah dengan kita hidup sehat tidak perlu takut (dengan virus corona), kemudian menjadi panik. Ada satu langkah gerakan cepat dari Pemkot Bekasi untuk mengantisipasi memberikan rasa keamanan dan kenyamanan”. (Ipul/Red)