Sukadana, Advokatnews--Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memimpin Kegiatan Penyemprotan Desinfektan Gugas Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (COVID- 19) di Islamic Center Kabupaten Lampung Timur dan Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana Lampung Timur, Jumat (27/03/220).
Selain Zaiful hadir pula, Kapolre Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429 Lampung Timur, Letkol Kav Muhammad Darwis, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Para Kepala Bagian serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, Wayan Widyana.
Sebelum melakukan desinfektan Zaiful menyampaikan tujuan dari melaksanakan penyemprotan.
” Hari ini kita akan melakukan penyemprotan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang akan dimulai dari Islamic Center dan akan kita lanjutkan di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana “
Zaiful berharap dengan dilakukannya penyemprotan disenfektan ini dapat membasmi virus yang kini menjadi wabah dunia.
” Saya berharap dengan dilakukannya penyemprotan desinfektan Covid- 19 ini akan segera musnah dari Kabupaten Lampung Timur agar kita dapat menyambut bulan suci dengan tenang”
Selain itu, dalam kesempatan tersebut Zaiful juga mengajak media baik itu cetak maupun online untuk bersama-sama memutus rantai penularan atau penyebaran virus covid -19 dengan menciptakan berita positif kepada masyarakat.
” Saya mengharapkan pada rekan – rekan media semua mari kita bersama – sama membasmi Covid-19 dengan menciptakan berita positif yang terkonfirmasi dengan pihak terkait. “
Perlu diketahui Selain melakukan penyemprotan desinfektan Zaiful beserta rombongan juga meninjau fasilitas serta kesiapan rumah sakit dalam menangani penyebaran virus Covid-19 di Lampung Timur. (Abu Umar)