Warga Gampong Jambo Apha dalam Penyaluran BLT-DD Tahap III (01/07/2020) (foto/ZF)

Aceh Selatan|Advokatnews. Pemerintah Gampong Jambo Apha, Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III Rabu (01/07/2020)

Pada hari ini, Rabu 1 Juli 2020 Desa Jambo Apha telah menyerahkan BLT tahap III kepada masyarakat penerima jumlah 79 orang .

Keuchik Gampong Apha, Ridwan kepada Advokatnews.com mengatakan, penyaluran BLT tahap III ini dibagikan kepada 79 KK dengan jumlah per KK sebesar Rp. 600 ribu.

“Pada BLT Tahap III ini kita telah selesai bagikan pada Rabu 01 Juli 2020, dana BLT kita bagikan selama tiga bulan berjalan aman dan lancar,” kata keuchik Gampong Jambo Apha.

Sementara Camat Tapaktuan Halim Bahri mengatakan, sementara waktu di Kabupaten Aceh Selatan Gampong Jambo Apha yang pertama menyalurkan BLT tahap ke III.

“Berharap kepada 15 Gampong yang ada di Kecamatan Tapaktuan untuk segera menyalurkan BLT tahap ke III ini,” pungkasnya.

Sedangkan Kapolsek Tapaktuan, Iptu Rijal Firmansyah menambahkan, dengan suksesnya penyaluran BLT tahap ke III Gampong Jambo Apha ini,

“Semoga ke 15 Gampong lain yang berada di wilayah hukumnya tetap bersemangat dan sukses dalam penyaluran BLT tahap ke III tersebut”, katanya (ZF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here