Advokatnews || Kota Bekasi – Jawa Barat – Peluncuran pendatang baru di dunia transportasi online AWokey telah dibuka di Kota Bekasi, Ruko Bekasi Town Square Blok A No. 10, Sabtu 17/12/2022.

Pendiri AWokey Abdul Wahab hadir secara langsung peresmian Kantor Pusat Bekasi Kota di dampingi oleh Dir. Op. AWokey Kota Bekasi Agus Herdianto.

“Disini kami hadir untuk mensejahterakan para driver yang tergabung dalam AWokey” ucap Abdul Wahab pemilik sekaligus pimpinan utama AWokey.

Abdul Wahab menambahkan selain transportasi online, dalam aplikasi AWokey juga ada 12 pelayanan lainnya, salah satunya, Pembayaran Listrik, Telkom, PAM,, serta Pembelian lainnya.

“Peluncuran AWokey saat ini, pembukaan Kantor Pusat di Kota Bekasi, dan untuk pendaftaran para driver transportasi online sudah dibuka sejak awal bulan Desember 2022” terang Dir. Op. Agus Herdianto.

“Untuk pendaftaran transportasi online (driver) saat ini bisa melalui Website kami di awokey.id” jelas Dir. Op. Agus Herdianto.

“Tapi untuk operasional Aplikasi AWokey sendiri nanti di bulan Januari, tepatnya tanggal 15 Januari 2022” lanjut Agus Herdianto.

Dasar tarif yang akan ditawarkan oleh AWokey sendiripun sangat minim dan terjangkau, serta ada juga promo-promo menarik lain yang telah disiapkan untuk para pengguna (user) dan pengemudi (driver)

“Untuk masyarakat Indonesia khususnya seputar JABODETABEK, jangan lupa nanti unduh Aplikasi AWokey nya, dan dapatkan berbagai macam promo selama masa launching AWokey” (SH)