Advokatnews || Manado Sulawesi Utara-  Pelantikan Anggota Lin kota Manado dilaksanakan dengan meriah oleh DPD Sulawesi Utara Donald Karel Lotulung yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Kairagi pada hari Selasa (17/01/2023).

Lembaga Investigasi Negara
Disulawesi Utara ini sudah ada di beberapa Kabupaten kota Manado yang di nakodai oleh Frentty Joy Sanger yang sudah Menerima mandat dari DPD Sulawesi Utara pada hari ini selasa 17/01/2023.

Frentty Joy Sanger selaku DPC Lin Manado mengatakan bahwa Pelantikan tersebut sudah sebanyak 30 Anggota Lin yang dilantik dikota Manado ini dan semua kegiatan Pelantikan Lin  berjalan dengan baik semuanya, Tuturnya.

Didalam kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri oleh Donald Karel Lotulung, Sekreraris DPD Sulut Johanis F Lambuwun,
Bendahara  DPD Sulut Christine Rawis M.Pd, Dan Upacara tersebut dipimpin oleh Alfian Pandeiroth.

Frentty Joy Sanger selaku ketua Lin kota Manado menyampaikan beberapa kata bahwa Lin bergerak dengan sunyi senyap tapi memberikan yang terbaik untuk Masyarakat yaitu, Memberikan bantuan Pupuk Gratis disetiap kelompok Lin.

Dan bukan hanya itu tetapi kelompok Lin dalam waktu dekat ini ada kegiatan lomba Marathon dan lari berjarak 10 kilo meter, Tutupnya ketua Lin kota Manado Frentty Joy Sanger.

Kemudian dilanjutkan dengan taburan Bunga Kemakam Pahlawan dari kedua ketua Lin, Donald Karel Lotulung dan Frentty Joy Sanger yang bertempat di Kairagi kota Manado Sulawesi Utara.

                   (TOMMY-TIM)