Advokatnews.com | Tulangbawang Lampung- Mengawali kegiatan di akhir pekan ini, Pejabat Tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang melaksanakan Senam Sicita ( Senam Indonesia Cinta Tanah air) di BMW sport center , Menggala Tulang Bawang Jumat (14/01/2022).

Senam Sicita Ini Dipimpin Langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan didampingi oleh para pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulangbawang.

Dalam pantauan Media, Acara Senam Sicita berlangsung meriah, seru dan luar biasa.
Agar prokes tetap terlaksana dg baik, maka senam yg dilaksanakan di BMW sports hanya diikuti oleh pejabat pimpinan tinggi Pratama dan administrator sedangkan selaruh pejabat pengawas dan fungsional serta staf senam serentak di kantor masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di hari Jumat setiap akhir pekan, Selain dari Rutinitas pada hari Jum’at, senam ini harus dilakukan dengan baik agar badan kita menjadi bugar dan dapat melakukan aktivitas pekerjaan dengan maksimal,” Jelas Sekda Anthoni.

Para ASN juga harus selalu menjadi tauladan dalam penerapan prokes covid-19 yg ketat sehingga Indonesia bnr2 dapat terbebas dari covid -19 karna semua unsur lapisan masyarakat serius dalam upaya pelaksanaan prokes, Tandas Sekda.(hepi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here