Advokatnews, Pandeglang|Banten – Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Fraksi PDI Perjuangan (Dapil 4) Yadi Murodi, yang diwakili Keluarga besar PAC PDI Perjuangan Sumur, memberikan bantuan ke Mushola Ciburuluk, Desa Cigorondong Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Bantuan tersebut berupa alat material 50 Sak semen dan juga bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu (Ibu Pulung) untuk rehab rumah berupa asbes sebanyak 25 lembar. Minggu, (30/05/21).

Dikatakan Kepala Desa Cigorondong, Aljani mengucapan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah peduli terhadap sarana ibadah dan masyarakat saya yang tidak mampu, “Terima kasih banyak kepada Pak Yadi Murodi selaku anggota DPRD Kabupaten Pandeglang yang sudah membantu masyarakat kami dan membantu sarana ibadah di Kampung Ciburuluk”. Tuturnya

selain itu, Ibu Pulung (60), juga menyampaikan rasa berterimakasihnya, “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Yadi Murodi selaku anggota DPRD sudah membantu saya, Alhamdulillah banyak yang peduli terhadap saya hingga saya bisa memperbaiki rumah yang sudah rapuh dan mau roboh. Srkali lagi saya ucapkan banyak terima kasih untuk Pak Dewan Yadi Murodi atas bantuannya”. Ungkapnya.

Sementara itu, Yadi Murodi Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Fraksi PDI Perjuangan (Dapil 4) menyampaikan, “Ini sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk sama-sama peduli dan respek untuk membantu mereka yang membutuhkan baik untuk sarana ibadah maupun bagi mereka warga yang dianggap kurang mampu atau sangat membutuhkan”. Tandasnya.

Lanjut Yadi Murodi, “Semoga saja bantuan yang saya berikan meskipun tidak seberapa nilainya tapi bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Cigorondong khususnya, dan dirasakan juga manfaatnya oleh ibu Pulung untuk memperbaiki rumahnya”. Tuturnya

Yadi juga menambahkan Adapun bantuan yang di salurkan berupa material semen sebanyak 50 sak untuk pembangunan mushola di Kampung Ciburuluk Desa Cigorondong, dan memberikan 25 lembar asbes kepada warga Desa Cigorondong.

“Ini semua saya lakukan sebagai bentuk peduli terhadap sarana ibadah dan masyarakat yang tidak mampu”. Tutup Yadi Murodi, anggota DPRD Pandeglang”. (Haerudin, S.S).