Pertokoan Pasar Baru Kota Bekasi menjadi lalapan si jago merah pada hari selasa pukul 21.00 WIB, kebakaran yang terjadi di dalam gedung pasar baru Kota Bekasi ini, yang berada di jalan Ir. H. Juanda membuat sulit petugas pemadam kebakaran untuk dapat segera memadamkan api,

Api yang berasal dari salah satu kios yang ada di dalam gedung itu, menjalar melalap kios-kios lain yang ada di dalam gedung itu, sekitar 65 kios terbakar pada saat itu, api yang tergolong sulit untuk di padamkan ini, akhir nya berhasil di padamkan pada pukul 01.16 WIB rabu pagi.

Ada 14 unit Damkar saat itu, namun, saat api semakin sulit di padamkan, “karena letak api berada di dalam gedung, maka kami menurunkan bantuan unit damkar kembali”, ujar Aceng Solahudin, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi.

“Ada 22 unit Damkar saat ini yang bergerak untuk mengatasi api yang berada di dalam gedung”, lanjutnya, saat ini kerugian di taksir Rp. 500.000.000 (lima ratus juta), dan tidak ada korban jiwa saat kebakaran terjadi. (pian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here