Advokatnews | Karawang – Ormas (Organisasi masyarakat)dan LSM(Lembaga suadaya masyarakat)pada hari minggu 29/9 /2021 secara serentak mengadakan musyawarah guna menjalin persatuan antar Lembaga yang lebih solid.pelaksanaan rapat membentuk Forum Ormas bersatu bertempat di kantor sekretariat garda pasundan Karawang di hadiri 11 lembaga.

Dalam pelaksanaan rapat pembentukan Forum Ormas dan LSM bersatu yg di undang hadir keseluruhan 11 lembaga diantaranya Ormas BANASPATI – GARDA PASUNDAN-GMBI-BPPKB-SUNDAWANI-KPMP-MAGADA-BARADA-XTC-MCI.
Dari semua lembaga Petingi ketua umum (KETUM) Serta hadirpula masing masing Ketua DPC dan hadir Ketua PAC perwakilan Cabang dari masing Lembaga menghadiri Rangka pembentukan Forum Ormas-Lsm bersatu dikabupaten Karawang jawabarat..

Ketua umum Ormas Banaspati H Sanusi jayasukma SH mengatakan,dibentuknya forum ormas Bersatu  maksud tujuannya kedepan untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah serta dapat ikut terlibat dalam berbagai kegiatan di lingkungan masyarakat.

Lanjut ia menyampaikan kami yakin dan percaya apabila Ormas dan LSM dikabupaten Karawang bersatu serta bersinergi dengan Pemerintah maka apapun perodaknya Dalm hal yang positif dari perencanaan sampai pelaksanaan dipastikan sesuai Harapan masyarakat sesuai harapan pemerintah.

Masih kata ketua umum Ormas Banaspati H Sanusi jayasukma SH tujuan dibentuknya forum Ormas bersatu senantiasa kedepan kita bisa menjalankan dan mendukung semua program Pemerintah baik dalam menjaga keamanan yang stabil sehingga tercipta masyarakat Aman nyaman  makmur dan sejahtera,”pungkasnya (UR TLY /Marcel )