Ormas Badak Banten Gelar Rapat Dengar Pendapat Dengan DPRD Lebak.

By Admin AdvokatNews.com 12 Feb 2020, 18:44:30 WIBBanten

Ormas Badak Banten Gelar Rapat Dengar Pendapat  Dengan DPRD Lebak.

Advokatnews, Lebak|Banten - Dewan Pimpinan Daerah Ormas Badak Banten Kabupaten Lebak telah mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan DPRD Kabupaten Lebak dan para pihak terkait perusahaan tambak udang di Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Rapat yang di pimpin langsung oleh dua unsur pimpinan DPRD Kabupaten Lebak, Ucuy Masyuri Sajim dari Fraksi Demokrat dan Nana Sumarna Fraksi Golkar berjalan lancar. Rabu, 12/2/2020.

Dalam rapat yang di hadiri Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perizinan Satu Pintu, Dinas Polisi Pamong Praja dan Direktur PT. Jhon Cen Sejahtera telah mengemuka bahwa selain Tambak udang milik PT. John Sen Sejahtera tidak memilik perizinan juga diduga telah melanggar garis spadan pantai seluas tiga hektar dari jumlah seluruhnya enam hektar.

Hasil kesimpulan dari pada rapat dengan pendapat tersebut, pimpinan DPRD dan para pihak sepakat menghentikan kegiatan produksi dan lain tambak PT Jhon Cen Sejahtera.

" Saya atas nama pimpinan rapat memerintahkan kepada dinas polisi pamong praja dan pihak terkait untuk menghentikan kegiatan tambak PT John Cen Sejahtera", kata ucuy Masyuri Sajim.

Lebih lanjut, Ucuy Masyuri Sajim mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan cek lokasi dengan para pihak yang terkait tentu nya yang berkaitan dengan luas tanah tiga hektar yang diduga melanggar undang undang garis spadan pantai dari seluas Enam hektar milik PT. John Cen Sejahtera.

"Kita tentunya dengan para pihak dinas terkait bersama Badak Banten Kabupaten Lebak akan turun kelokasi untuk memastikan lahan yang melanggar garis spadan pantai, itu harus di keluarkan dari usulan Perizinan", tambah Ucuy.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Apakah Berita yang Ada di Website AdvokatNews.com Mudah untuk Dipahami Pembaca?
  Iya, Mudah Dipahami
  Tidak Menjawab
  Tidak

Komentar Terakhir

  • canadian online pharmacies

    <a href="http://canadianonlinepharmacyquick.com/"&g t;best online pharmacies in ...

    View Article
  • canadian pharmacies shipping to usa

    <a href="http://canadianonlinepharmacyquick.com/"&g t;online pharmacy</a> ...

    View Article
  • aiebfi

    xxtpme <a href="http://sildena2020usa.com/">canadian online pharmacy ...

    View Article
  • PhillipJam

    Amazing all kinds of awesome knowledge! <a ...

    View Article
Hosting Unlimited Indonesia