Advokatnews, Pandeglang | Banten – Organisasi Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) kembali gelar baksos di lokasi Desa Ciputri Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, tepatnya di Yayasan yatim fiatu dan dhuafa Darul Qonaah.

Dalam kesempatan itu, nampak hadir beberapa pengurus PKPS antara lain Ketua Umum PKPS Encep Bahtiar dan beberapa pengurus yakni Agus Wahyudi dan Rika Nopianti.

Dikatakan Encep Bahtiar selaku Ketua Umum PKPS, bahwa pihaknya akan terus giat menyantuni anak yatim meski masih terbatas jumlahnya. Akan tetapi, berbagai program sosial juga tengah disusun PKPS demi membela dan memperjuangkan masyarakat yang membutuhkan.

“Kami akan terus memperjungkan masyarakat yang membutuhkan dan giat mengawal program pemerintah di bidang sosial, kami mohon do’anya kepada semua pihak agar program-program sosial PKPS dapat berjalan dengan lancar.” Kata Encep saat dikonfirmasi media, Sabtu, (23/01/2021).

Menurutnya, kegiatan Baksos tersebut kali ini adalah santunan puluhan yatim-piatu dan dhuafa sekaligus ibu-ibu dhuafa binaan majelis taklim Darul Qona’ah. Terangnya.

Sementara, Rika Nopianti mengaku bahwa dirinya sebagai penggiat sosial PKPS akan terus berjuang demi masyarakat yang membutuhkan terutama anak-anak yatim, karena mengayomi mereka adalah kewajiban kita semua.

“PKPS sebagai wadahnya para aktivis sosial akan terus berjuang tanpa lelah dan bersosial bukan hanya memberi dan menyantuni namun membela dan memperjungkan hak-hak orang miskin juga bagian dari bela rakyat, dan intinya kalau bukan kita mau siapa lagi”. Ungkapnya. (Na).