Advokatnews, Bandung | Jawa Barat – Perkumpulan Advocaten Indonesia atau PAI BPW Provinsi Jawa Barat melaksanakan Muswil 2022, kegiatan tersebut dilaksanakan di JL. Asia Afrika, Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Jawa Barat.

Perkumpulan Advocaten Indonesia dari beragam macam DPC berdatangan ke Kota Bandung, dan acara berlangsung dengan khidmat.

Dalam Muswil BPW Jabar 2022 itu juga, turut dihadiri Dr.Sultan Junaidi, S.Sy.MH.Ph.D selaku Ketua Umum.

Tidak hanya Ketua Umum saja yang hadir di Muswil Jabar 2022 PAI Ir.Rd.Soni Waskito selaku Dewan Penasehat PAI juga turut hadir, 10/11/12/2022.

Kiranya ada 240 anggota yang mengikuti kegiatan Muswil PAI Jawa Barat 2022, ditambah juga beberapa ketua DPC.

Kegiatan Muswil Jabar 2022 berlanngsung khidmat, dengan tema yang diusung adalah: “Membangun Solidaritas dan Soliditas Anggota PAI Jawa Barat, Sebagai Organisasi Profesi Advokat yang ada Andal dan Beretika.”

Ketua Umum  Dr.Sultan Junaidi, S.Sy.MH.Ph.D mengatakan, “dengan adanya musyawarah PAI di Jawa Barat ini saya sangat mengapsresiasi, apalagi ini merupakan yang pertama di Jawa Barat.”

“Adanya musyawarah ini menunjukan, bahwa PAI eksis di Jawa Barat serta siap membantu masyarakat,” tambahnya.

H.Herwan Budiah, S.H., M.H. sebagai Ketua PAI Jawa Barat di tempat yang sama berujar, “siapapun ketua terpilih yang paling penting adalah bagaimana caranya melahirkan advokat-advokat yang menjunjung tinggi kode etik.” (Red)