Advokatnews, Minut | Sulawesi Utara- Beberapa orangtua murid terkejut melihat anak mereka pulang kerumah diwaktu jam belajar, Dengan alasan tidak di vaksin jadi harus pulang, Senin (10/01/2022).

Para orangtua murid sempat kesal karena anak-anak mereka dipulangkan tanpa belajar dari sekolah SMP Negeri 2 Pimpin dan SD Negeri Pimpin, Sementara Orangtua murid tidak tau apa penyebab hingga anak-anak mereka dipulangkan.

Dari beberapa orangtua murid berbicara, “Kami kaget melihat anak kami pulang kerumah diwaktu jam belajar, Kalau memang anak-anak kami tidak bisa belajar di sekolah seharusnya Guru atau pihak sekolah harus memberi tau orangtua murid.

Sementara kami sebagai orangtua tidak tau dan tidak ada panggilan dari pihak sekolah, Seharusnya dalam hal ini kami sebagai orangtua murid diundang ke sekolah untuk sosialisasi terkait hal apa yang menjadi alasan hingga anak-anak kami masih belum bisa tatap muka.

Kami dari orangtua murid tidak menyalahi siapapun bila ada penjelasan dari pihak sekolah, Tetapi dalam hal ini kami tidak tau apa penyebab hingga anak kami dipulangkan dari sekolah, Seharusnya pihak sekolah diberi tau kepada kami melalui Via atau Grup Wassap sekolah”, Ungkap orangtua murid.

Disisi lain orangtua murid Trauma terkait Vaksin, Karena ada salahsatu murid di sekolah tersebut Sakit setelah di Vaksin dan saat ini murid tersebut semakin parah sakit nya, Melihat hal itu beberapa orangtua murid yang bersekolah di SMP SD Negeri Pimpin semakin Trauma bila anak-anak mereka akan di Vaksi.

Dengan adanya hal itu, Dari orangtua murid meminta agar anak-anak mereka bisa masuk sekolah lagi (Tatap muka) karena orangtua murid berharap tanggal 10 (Sepuluh) anak-anak meraka sudah belajar di sekolah mereka.

 

 

                                (TM,T)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here