Lagi lagi kebakaran terjadi kini menimpa warung makan yang berada persis di depan PT. Jui Shin Indonesia jalan raya Karawang – Loji hangus di lahap si jago merah yang beralamat di Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, Kamis 11 /08/ 2022 terjadi sekitar pukul 21.20 WIB.

Api diduga berasal dari semburan kompor gas dan untungnya api tidak sampai merambat ke warung sebelahnya. Api dapat di padamkan berkat kesigapan tim Damkar (pemadam kebakaran) kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang yang dengan cepat menerjunkan satu unit mobil pemadam kebakaran serta di bantu warga sekitar,dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa ataupun Luka,dan kerugian pun belum bisa di pastikan sampai berita ini di publikasikan.

Berdasarkan keterangan saksi sekaligus pemilik warung, Neneng mengatakan  bahwa dia sendiri tidak tahu sumber api dari mana karena dia sedang sibuk melayani pembeli. Menurut Saksi yang di himpun,warung tersebut milik ibu Neneng ,warga kampung Sirna Mulya RT 01/04 Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang,dia mengatakan api tiba-tiba muncul dari dapur dan saya tidak tau sumber api dari mana,karena pada saat api muncul, saya sedang melayani pembeli,tiba -tiba api udah menyala”

“Api langsung menyambar isi warung, saya sangat kaget dan panik sehingga tidak sempat menyelematkan barang dagangan. Dan para pembelipun berhamburan keluar dari warung  sama-sama panik dan tak mampu berbuat apa-apa,hanya menyaksikan warung yang habis di lahap si jago merah” paparnya.(Cell)