Advokatnews I Kabupaten Sukabumi – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM – FKPPI) Kabupaten Sukabumi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus Pelantikan pengurus baru sebagai bentuk proses kaderisasi di dalam organisasi, bertempat di Aula BK3D, Jalan Raya Perintis kemerdekaan Cibadak Sukabumi Jawa Barat, Rabu ( 12/10/2022).

Musyawarah Cabang Generasi Muda FKPPI PC 06 Cabang X Kabupaten Sukabumi menetapkan Drs, Hari Riyadi MM. sebagai ketua terpilih secara aklamasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ketua GM FKPPI terpilih, Hari Riyadi kepada awak Media mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia Muscab yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan Muscab dan pelantikan GM FKPPI Kabupaten Sukabumi berjalan dengan lancar, sukses, dan semoga amanah, hari ini bisa membawa kemajuan untuk organisasi, GM FKPPI adalah organisasi kepemudaan yang mempunyai konsep IPOLEKSOSBUD-HANKAM, melanjutkan perjuangan para orang tua kita, dan kita juga harus mewaspadai terhadap serangan Proksi War/Adu Domba, Hoax, SARA, Radikalisme dan yang lainnya, jangan sampai kita diperalat, tuturnya.

Sambung Hary, adapun yang harus kita sepakati bersama diantaranya adalah mengedepankan Solidaritas, Solidaritas Militansi dan Jiwa Corsa serta Etika berorganisasi dan juga memperdayakan potensi organisasi sehingga lebih berkembang dan kuat,” tutupnya.