Advokatnews || Sumedang – Jawa Barat – Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Jawa Barat dan Milad Angkatan Muda Ka’bah (AMK) yang ke 24 dilaksanakan hari Sabtu 24 Desember 2022 bertempat di gedung negara Kabupaten Sumedang yang dihadiri Ketua Umum AMK Rendhika Deniardi Harsono, Pjs DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat, Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir, serta 27 ketua DPC dan Sekertaris Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat , KNPI Jawa Barat, GMPI, dan Pemuda Pancasila.

Ketua PW Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Joy EF Pendhita Menyampaikan bahwa PPP Jabar dibawah kepemimpinan Pjs Pepep bisa menjadi garda terdepan untuk memenangkan suara di Jawa Barat, selain itu berharap kepada kader AMK harus bisa punya tujuan dan keyakinan untuk memenangkan perolehan suara di Pemilu 2024.

“Mukerwil Jabar pertama ini untuk persiapan Pemilu 2024 dengan 27 wilayah Kota dan Kabupaten Se-Jawa Barat, mendorong kader AMK bukan hanya menjadi Caleg tetapi menjadi Anggota DPRD di wilayah masing-masing dan Konsolidasi,” ujar Joy EF Pendhita.

Selain itu Joy EF Pendhita mengatakan tujuan mukerwil adalah amanah dari organisasi.

Pjs ketua PPP Jawa Barat Pepep Saepul Hidayat menyampaikan, bahwa ada langkah yang progresif diwilayah Jawa Barat, sangat Apresiasi kepada AMK memiliki kekuatan politik membangun konsolidasi spirit mukerwil merupakan pencapaian yang luar biasa, Membangun progresif dan Istiqomah membangun ketokohan AMK di Jawa Barat. (SRY)

#Setpres #Setneg #Setkab #PPP #AMK #AngkatanMudaKabah