Advokatnews | Bekasi –Perguruan Pencak Silat Satria Panca Raga yang terletak di Rw 001 Rw 07 Kampung Kebantenan kelurahan Jati Asih Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi Mengadakan HUT atau Milad yang Ke 4, Minggu 14-feb-2021.

Acara di hadiri ketua Rw 07 Jati asih Darul ulum peserta jajaranya,ketua Rt 001 Robin dan Karang Taruna yang di ketuai Tiar.
Tujuan diadakan milad tersebut adalah ajang silahturahmi antara anggota Perguruan tinggi Pencak silad Satria Panca Raga dan padepokan Pencak Silat lainya. Perguruan Pencak silat Satria Panca Raga merupakan Pencak Silat tradisional yang wariskan secara temurun kepada sanak saudara dan masyarakat Kebantenan di Jati Asih, Ujar Baba Iman guru besar Perguruan pencak silat Satria Panca Raga.

Dia juga menambahkan anggota perguruan pencak silat Satria Panca Raga dapat mengamalkan ilmu silat untuk kegiatan positif dan mengamallkan perintah agama katanya. Baba iman juga tidak ingin anggotanya yang telah memiliki ilmu bela diri di gunakan untuk hal yang negatif, atau tidak sesuai dengan ajaran Perguruan Pencak Silat Satria Panca Raga dan selalu mengingatkan anak didiknya agar di masa pandemi Covid -19 selalu menjalankan Protokol kesehatan 3 M, mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak. ( Darsono Al Ijtihad )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here