Advokatnews | Riau – Akhirnya, ada juga respon baik, Kelanjutan dari pertemuan antara Presiden Jokowi dengan perwakilan kaum petani Kabupaten Siak Riau yang lahannya diserobot pihak Pt.MSSP. saat Vaksinasi Masal Di Gedung Olahraga Riau beberapa waktu lalu, membuat beberapa pihak kebakaran jenggot.

Pihak Pemerintah Daerah Riau juga telah menghubungi beberapa kelompok tani diantaranya Kelompok Tani Tunas Jaya untuk musyawarah secara mufakat guna menghasilkan dan mencari win win solution tentang akar masalah nya.

” Menurut informasi dari sumber yang dapat di percaya, pihak Pemda masih terus berkoordinasi dengan pihak perusahaan, mudah mudahan di bulan Agustus pembayaran lahan bisa terealisasikan, ” Ujar Zulfaly sebagai perwakilan Juru bicara Kelompok Tani Tunas Jaya dengan Pemda Riau.

” Pihak Pemda minta waktu, ” Lanjut nya.

Sementara Ketua Kelompok Tani Tunas Jaya, Baharuddin menambahkan, ” Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) juga membuat tertunda semua schedule kegiatan pemerintahan, mohon di maklumi, ” Tutupnya. (ko2)

(Baharuddin sebagai ketua kelompok Tani Tunas Jaya bersama Iwan dan Elly yang lahannya diserobot pihak Pt.MSSP.)