Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Ibu Dewi Lestiani selaku Orang Tua Ananda Tegar Ramadhan Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH Melalui Tim Dinas Kesehatan Tulang Bawang.

Ungkapan Rasa Terima Kasih Tersebut disampaikan Ibu dewi lestiani sa,at Kunjungan Tim dari dinas Kesehatan Mendatangi Anaknya Tegar  Ramadhan yang beralamatkan di jalan Mega Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala Kab. Tulang Bawang pada rabu 12 Januari 2022.

Perlu diketahui, Ananda Tegar adalah Sosok Penderita Kekurangan/ Terkena Gizi Buruk Sejak Bawaan Lahir.

“Kami dari Keluarga Ananda Tegar Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ibu Bupati Winarti, karna sudah Mengutus orang-orang dari Rumah sakit dan Kantor dinas,” Ucap Dewi Ibunya Tegar.

“Semoga Budi Baik dari Bantuan dan kedatangan Bapak Ibu semua Mendapatkan Balasan yang setimpal dari Allah Swt,” Kata Dewi Lestiani selaku ibunya Tegar.

Sementara Kepala dinas Kesehatan Tulang Bawang Hi.Fatoni, S.kep.,MM Sa,at Dikonfirmasi Media, Ia Membenarkan Tim dari Kesehatan Sengaja Mengunjungi Ananda Tegar Ramadhan.

“Ya, Itu dari Puskesmas Menggala dan Dari dinas Kesehatan yang Berkunjung Kerumah anada Tegar. Kata Kadis Fatoni Melalui selular.

Fatoni juga Menjelaskan Hal Ini dilakukan atas Instruksi dari Ibu Bupati Winarti.

“Sesuai arahan Ibu Bupati Tulangbawang Ibu Dr. Hj. Winarti, SH.MH, kita harus cepat dan sigap dalam melayani keluhan masyarakat sesuai selogannya Bergerak Melayani Warga (BMW), Jelas Kadis Fatoni.

“Ananda Tegar Lanjut Fatoni, Kita arahkan Untuk Kerumah Sakit RSUD Menggala Untuk ditangani disana, akan tetapi ibu Dewi lestiani selaku orang Tua Tegar Belum Bersedia untuk ke rumah sakit, hal Tersebut dikarnakan karna ananda Tegar kesehatannya masih Stabil dan Sehat,” Ujar Fatoni.

“Guna Untuk Persiapan, Melalui Dinas Kesehatan, Pemkab Tulang bawang akan mengaktifkan BPJS Tegar Ramadhan dengan Tujuan pada sa,at akan digunakan sudah bisa dipakai oleh pihak keluarga,” Imbuh Bati Fatoni (Sapaan Akrab).(hepi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here