Advokatnews, Pandeglang | Banten – Adanya dugaan yang tidak melayani pasien Medical Klinik Dr.H Agus Santoso , pada hari Senin tanggal 20 Desember tahun 2021 sekitar Jam,05:00 wib, Salah satu keluarga dari jauh membawa keluarga nya yang lagi sakit ke Medical Klinik Dr H Agus Santoso.

Sehubungan yang sudah terjadi pemberitaan sebelumnya maka pihak
dari Tokoh Aktivis Muda Banten N.Sujana Akbar datang ke Klinik H Agus Santoso selaku Direktur Klinik tersebut Rabu, 22/12/2021.

Dr.H. Agus Santoso. Saat dikonfirmasi mengatakan itu hoax kami bukannya tidak melayani karena pasien yang lain masih banya yang keritis
Kalau tidak percaya silahkan lihat di cctvnya pak

Bagaimana mulai pasien dari awal masuk sudah bawa infusan dari luar ini sudah salah jika pasien rujukan ada (SOP) yang mengatur rujukan.
dan kita punya alur,

Kalau klinik menolak pasien tidak mungkin karena selama ini kita butuh pasien dan merawat dengan baik pasien dan memeberikan pelayanan buat masyarakat dan apabila saya ada kesalahan pada pasien saya mohon maaf yang sebesar besarnya dalamhal kekurangan saya.Pungkasnya

Masik kata Dr H Agus Santoso Selaku Direktur Klinik saat membaca di media bawa
adanya pasien datang ke klinik saya ,tidak dilayani dalam pelayanan nya dan Dokter yang ada di klinik pada waktu itu lagi sibuk melayani pasien yang sudah ada maka saya klarifikasi pemberitaan itu

Alhamdulillah saya udah ketemu sama Sambojah/Haerudin dari media Advokatnews.com,
dan N.Sujana Akbar dari Tokoh Muda Aktivis Banten ditempat saya di klinik dalam mengklarifikasi pemberitaan yang sudah di beritakan sebelumnya,Tuturnya.

N.Sujana Akbar tokoh muda Aktivis Banten mengatakan bahwa pada waktu itu di Keadaan Klinik Dr H Agus Santoso lagi banyak pasien dan Dokter nya lagi pada sibuk mengatasi pasien yang udah dulu ada di Klinik.
dengan adanya yang terjadi semua itu sudah di klarifikasi kebenaranya oleh direktur klinik Dr H Agus Santoso.Terangnya

Maka semoga kedepan Medical Klinik Dr Agus Santoso, lebih baik dan profesiol dalam pelayanan ke pihak pasien yang datang ke klinik nya dan kepihak pasien yang datang ke kliniknya tolong sabar dan utamakan etika ke sopana serta menempuh apa yang harus di tempuh dalam menjadi pasien klinik.Tegasnya.
(Sambojah/Haerudin)