Majelis Pasambangan Jati

By Admin AdvokatNews.com 22 Mar 2019, 16:27:21 WIBsosial

Majelis Pasambangan Jati

ADVOKATNEWS.COM

Bekasi - Berawal dari Niatan menyatukan dan menjalin silaturahim warga perantauan yang berada seputaran cikarang  khususnya perantauan yang berasal dari daerah Ciayumajakuning ( Cirebon, Indramayu. Majalengka dan Kuningan ). Beberapa anak muda bertekad menyatukannya dalam satu wadah yang bernama Majelis Pasambangan Jati. Yang beralamat di Desa Jaya Sampurna - Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Majelis ini Fokus pada Kegiatan Pengajian yg rutin dilaksanakannya  berupa Tawasulan setiap Kamis malam mulai Bada Isya sampai selesai dan setiap Sabtu Malem mengulas Tafsir Al Qur'an.

Dengan Luas Lahan 2500 meter' Milik Sendiri yang diperoleh dari urunan para anggota nya tersebut sejak tahun 2015. Sebagian besar anggotanya  yang  berusia muda dengan profesi mulai Pekerja Pabrik, PNs, Pedagang dll. Mereka sekarang sedang berusaha membangun majelis tersebut dengan struktur baja yang rencananya bertingkat. Demikian penjelasan Rudiyana salah satu Panitia Pembangunan Majelis Pasambangan Jati. Imbuhnya kedepan majelis ini bisa sebagai pusat kegiatan sosial kemasyarakatan  dan Seni kebudayan asalnya yaitu Cirebon.

Mengenai sumber dana pembangunan majelis tersebut dikatakan  bahwa semua diawali dengan anggota yang kemudian berusaha setiap anggota tersebut mencari bantuan dari semua rekan, kerabat dan sumber lain yang dengan tulus ikhlas berfartisipasi serta peduli pada pembangunan majelis tersebut.

Insyaa Allah pada tanggal 24 Maret 2019 ini akan mulai Pengecoran lantai atas dan para anggota atau jamaahnya sudah bertekad untuk  langsung terlibat dalam kegiatan pengecoran tersebut dengan meliburkan diri dari aktifitas rutinnya, ada yang ijin bekerja bahkan ada yang sampai cuti dari perusahaan tempatnya bekerja.

Sebuah langka
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Apakah Berita yang Ada di Website AdvokatNews.com Mudah untuk Dipahami Pembaca?
  Iya, Mudah Dipahami
  Tidak Menjawab
  Tidak

Komentar Terakhir

  • Water Treatment Indonesia

    Jika sudah mengetahui darimana limbah tersebut berasal mengapa tidak melaporkan kepada ...

    View Article
  • courses

    What's up to every single one, it's actually a nice for me to visit this ...

    View Article
  • webassign

    First off I want to say superb blog! I had a quick question in which I'd like ...

    View Article
  • Rizaldi

    Akhirnya ada juga yang beritain kayak gini. Banyak yang belum ke ekspose, teruskan ...

    View Article
Hosting Unlimited Indonesia