Advokatnews | Medan – Ajang Putri Hijab Indonesia 2020 kembali digelar, Rahayu Pratiwi akhirnya berhasil mewakili Provinsi Sumut untuk berkompetensi ditingkat nasional pada Desember 2020

Jumat (11/9) diketahui sebelumnya Rahayu Pratiwi telah berhasil menyisihkan puluhan kompetitor di Provinsi Sumut dan siap masuk kebabak selanjutnya ke tingkat nasional.

Akibat masa pandemi covid-19 untuk seleksi ditingkat Provinsi Sumut dilakukan secara daring. Adapun yang dilombakan salah satunya seleksi video bakat, dan interview virtual oleh Miss Indonesia 2017 Kevi Liliana, Alhamdulillah saya dapat poin terbesar, total peserta ada 37,” Ungkap Rahayu Mahasiswi Fakultas Syariah UIN Sumut.

Selain interview oleh Miss Indonesia, interview juga dilakukan oleh CEO dan Wakil CEO Putri Hijab Indonesia yakni Lidya Agustin dan Niko Angga Bayu. Dan seleksi juga ada voting via instagram Putri Hijab Sumatera Utara.

Pada 3 -10 Desember 2020 mendatang, ajang tingkat nasional akan dilaksanakan dan semua peserta akan dikarantina di Bandung Jawa Barat.

Founder Forum Pelajar Cendekia Nusantara itu juga menyampaikan rasa terimakasih yang sedalamnya kepada masyarakat Sumatera Utara, atas dukungan, doa dan perjuangannya yang dapat menghantarkan Rahayu Pratiwi berkompetensi ke tingkat nasional. Tentunya kita sangat berharap Rahayu dapat memenangkan Kompetensi Putri Hijab Indonesia 2020 nantinya.(Asmu’i/Bowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here