Advokatnews, Bogor–Rapat pimpinan nasional digelar Mabes LMPP di The Forest Hotel, Resort Hotel and convention hall, Bogor, 21 – 23 Oktober 2020.

Acara yang diikuti oleh unsur pimpinan seluruh Markas daerah ( ketua, sekretaris, bendahara) 34 provinsi seluruh indonesia tersebut berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya Ketua umum Markas LMPP, D Yusad Regar menyampaikan LMPP lahir dari rahim rakyat, dan dilambangkan dengan burung garuda yang siap terbang dari sabang sampai dengan merauke, Yusad juga menyampaikan bahwa dirinya telah mewakafkan diri turun ke bawah memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Buya nuri sayidina arsy sebagai ketua harian mabes yang juga sebagai Ketua Mada LMPP Provinsi Lampung menegaskan, LMPP dibentuk sebagai pemersatu anak bangsa sehingga masing-masing pengurus dapat saling mengenal satu sama lain, sehingga akan saling terjalin koordinasi yang baik dan kekompakan dalam menjalankan tupoksi dan roda organisasi baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah dan pihak swasta di seluruh indonesia. “Rapimnas dibuka oleh Prof. DR. KH. Muhammad Mufti.

Dalam Roundown acara, Rapimnas I LMPP di isi oleh pemateri beberapa tokoh nasional diantaranya Ruhut Sitompul, Sandiaga Uno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.(Red/Roso)