Advokatnews || Indramayu – Jawa Barat – Wakil Bupati Indramayu secara resmi membuat surat terbuka dengan menantang para anggota DPRD Indramayu melalui salah satu media sosial, kamis, 15/09/2022.

Surat Tantangan Terbuka yang di tujukan kepada para anggota DRPD Indramayu diduga terjadi akibat adanya pemberitaan mengenai kinerja Lukman Hakim sebagaj Wakil Bupati Indramayu.

Pemberitaan yang diduga, bahwasanya Wakil Bupati (Lukman Hakin) hanya menerima gaji buta selama masa kerjanya sebagai Wakil Bupati, membuat berang Lukman Hakim saat mengetahuinya.

Adapun isi dari surat tantangan terbuka ini yang dijelaskan melalui sebuah video di salah satu media sosial adalah; mengadakan debat terbuka secara live atau langsung, agar tidak ada yang ditutup-tutupi, juga menghindari dari pengeditan nakal yang bakal terjadi.

Selain daripada itu, ada hal yang paling menarik dari isi video surat terbuka ini, yaitu; mengevaluasi kembali anggaran dan menyuruh para anggota DPRD Indramayu menguliti dari awal masa jabatan hingga saat ini dalam masa penjabatan nya sebagao Wakil Bupati Indramayu.

Bahkan dikatakan juga oleh Lukman Hakim, bilamana surat tantangan terbuka ini tidak di tanggapi oleh para anggota DPRD Indramayu, maka jatuhlah marwah DPRD Indramayu. (SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here