Advokatnews, Aceh Tengah|Aceh – Kodim 0106 Aceh tengah menggelar acara lepas sambut Pejabat Komandan Komando Distrik Militer, dari Letkol Inf Valyan Tatyunis kepada Letkol Inf Teddy Sofyan yang bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah,sabtu,08-08-2020.

Setelah upacara yang di pimpin secara virtual oleh Komandan Korem 11/lilawangsa Kolonel INF Sumirating Baskoro,kemudian acara lepas sambut tersebut dilaksanakan di aula makodim 0106 Aceh tengah.

Letkol Inf Teddy Sofyan merupakan Akademi Militer (Akmil) Tahun 2001, Jabatan sebelumnya adalah Danyonif Raider 115 / macan lauser
Sedangkan Letkol Inf Valyan Tatyunis akan mengemban jabatan baru sebagai Komandan kodim 0119 Bener meriah yang akan di resmikan.

Letkol Inf Valyan Tatyunis mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, agar selalu dijaga dengan baik, saya sebagai mantan Dandim 0106 Aceh tengah beserta keluarga permohonan maaf selaku pribadi berharap apa yang sudah dikerjakan yang sudah baik dapat di tingkatkan sama atau lebih, saya titip satuan, ini berkat kerja keras kita semoga Dandim yang baru juga dapat berbuat nama baik satuan lebih besar lagi.” Ungkapnya”

Dalam kesempatan Dandim 0106/Aceh tengah Teddy sofyan . Mengucapakan terimakasih, syukur alhamdulillah atas penyambutan kami sebagai warga baru di Kodim 0106 Aceh tengah dengan harapan kerjasamanya apa yang sudah dikerjakan yang sudah baik selama ini agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Prestasi yang sudah baik selama ini sesuaikan dengan tugas dan fungsi masing-masing dan loyalitas terhadap satuan sangat diharapkan demi untuk kemajuan dan kejayaan Kodim 0106 Aceh tengah” tegasnya”.  (charim)