Advokatnews | Pandeglan Banten – Ragam spekulasi yang disampaikan warga, ada yang menyebut bahwa ledakan tersebut diduga berasal dari tabung gas dan ada juga yang menyebut ledakan itu berasal dari rakitan bom ikan.
Ledakan dahsyat terjadi terjadi pada hari Minggu (09/01/22) jam 20.00 WIB di Kampung Cisaat Desa Tangkilsari Kecamatan Cimanggu Pandeglang Banten, (10/01/22).

Dalam kejadian tersebut pemilik rumah saudara Pulung (38) meninggal dunia dan istrinya mengalami luka berat yang sekarang sedang dirawat di Rumah sakit, adapun kedua anaknya mereka dalam keadaan selamat karena pada saat kejadian mereka sedang bermain di tetangganya menonton TV.

Terlihat dilokasi tim Gegana polres Pandeglang Polda Banten sedang melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui jelas akibat ledakan dahsyat yang terjadi sesungguhnya, Rumah duka digaris policeline dan sedang dilakukan pemeriksaan olah TKP oleh Tim Polres Pandeglang Polda Banten.

Sanari, Kepala Desa Tangkilsari menyampaikan “Tidak tau betul kibar ledakan tersebut, Hari ini dari Polres sedang melakukan identifikasi di rumah Korban. Kami dari pemerintahan Desa tentu mengucapkan bela sungkawa atas kejadian ini, Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan dikuatkan serta istrinya yang sekarang sedang dirawat supaya segera sembuh kembali” Ucapnya

Lanjut Sanari, “Kejadian ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, melihat anak-anaknya yang masih kecil, istrinya sedang dirawat dan tentunya kami dari pemerintahan Desa insya Allah akan memberikan nilai lebih kepada korban” Tutupnya. (Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here