Advokatnews || Bekasi Kota – Jawa Barat – Perangkat elektronik saat ini awam bagi orang yang bukan hobi dan kreatif tentu bukan hal yang mudah, ketika terjadi kerusakan atau mal function, Sabtu 3/12/2022.

Negara memberikan kemudahan berusaha melalui OSS dengan berdirinya Perusahaan Perorangan. PT. Rudinet16 hadir di kancah dunia Maintanance (Perawatan) dan Solution (Solusi).

Ahmad Darudin pemilik nama perusahaan Rudinet16 tersebut dan di bantu beberapa rekan yang bergabung dalam satu management.

Melalui salah satu keterangan management, Gusti Suryowigatyo, S.H mengatakan “Bahwa perusahaan kami bergerak di bidang Sistem IT, Security Sistem dan CCTV, Periklanan, Software sistem, Pemasangan listrik rumah dengan daya 900 va, dan beberapa lainnya”.

OSS menerbitkan beberapa KBLI dalam perizinan berusaha PT. RUDINET ENAM BELAS atau perusahaan perorangan.

“Dalam izin berusaha PT RUDINET ENAM BELAS sesuai dengan KBLI yang disediakan OSS, seperti 47411 untuk Perdagangan eceran Komputer dan Kelengkapannya, 47919 untuk Perdagangan eceran melalui media untuk berbagai macam barang lainnya, dan 62019 untuk Aktifitas pemrograman komputer lainnya, juga ada beberapa KBLI yang kami daftarkan 63990, 73100, 95110, dan terakhir 95210,” jelas Gusti.

Memulai dari pengalaman sang pemilik perusahaan dan merekrut beberapa rekan yang sudah ada track record.

Gusti juga menerangkan bahwa “Pemilik perusahaan berawal dari berbagai pengalaman yang pernah digelutinya. Saat ini kami masih merintis mulai dari nol dalam perkembangannya, dan beberapa rekan pemilik perusahaan di rekrut untuk membantu pemilik perusahaan demi kemajuan usaha.”

“Dan tentunya tidak menutup kemungkinan perusahaan kami akan melakukan frencise ke daerah-daerah dan di dukung dengan kesepakatan, sebab kami akan selalu memberikan peluang kerja bagi mereka yang inovatif dan kreatif,” kata Gusti.

Kerja tanpa ijazah yang penting kreatif dan inovatif, dan tentu lolos seleksi termasuk lolos psikologi, dan Hobi elektronik atau software.

“Ijazah bukan jaminan pekerja itu kreatif dan inovatif, pesan dari pemilik perusahaan adalah mereka yang melamar tanpa ijazah pun di terima tapi dengan syarat lolos seleksi dan lolos psikologi, karena mereka bekerja membawa nama perusahaan dan tentunya hobi elektronik software maupun hardware,” terang Gusti saat di temui awak media. (SRY)

#setpres #setneg #setkab #PTRUDINET16 #MaintananceSolution #PerusahaanIT