Advokatnews | Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Korps Indonesia Muda melakukan kunjungan silaturahmi dan diskusi bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo di rumah dinas Jln.Widya Chandra, Kuningan, Jakarta Selatan. Selasa, 12 Oktober 2022

Kunjungan silaturahmi dan diskusi tersebut membahas tentang program-program jangka panjang maupun jangka pendek yang telah DPP Korps indonesia Muda persiapkan. Serta kesediaan Bambang Soesatyo secara resmi sebagai Penasehat DPP Korps Indonesia Muda.

Ketua MPR RI yang akrab disapa Bamsoet itu sangat mengapresiasi setiap langkah dari program Korps Indonesia Muda. Termasuk agenda Dialog Pemuda Nasional dalam momentum hari Sumpah Pemuda.

“Sebagai Penasehat DPP KIM, Ketua MPR RI Bapak H.Soesatyo SE, MBA, Mendukung dan menyambut baik program program Jangka Pendek dan Jangka panjang yang telah dipersiapkan oleh DPP KIM untuk peran Kontribusi pemuda yang bermanfaat bagi masyarakat serta mengingatkan untuk selalu menjaga keutuhan NKRI.” sambut Humas DPP KIM

Dengan terjalinnya hubungan baik ini di harapkan bisa menjadi stimulus semangat dan juga mendukung keberhasilan dari setiap program-program yang sudah tersusun.

Dede rosadi