Advokatnews, Bitung | Sulawesi Utara- Seorang Pria warga Rt/Rw, 02/04 kelurahan manembo-nembo atas kecamatan Matuari, Sering mengganggu kenyamanan orang yang sedang tidur, Sabtu (13/11/2021).

Ketika tetangganya sedang tidur kaget ulah dari teriakannya itu, Kemudian tetangga tersebut menegur kepada Pria itu, Namun Pria tersebut malah ngotot dan memaramahi tetangganya itu.

Teriakan yang mengganggu kenyamanan itu sering dilakukan hingga tetangganya tidak tahan langsung menegur, Tetapi teguran itu hanya dibalas dengan kata “Anda jangan perlihatkan kejagoan anda” kata Pria tersebut.

Namun tetangganya berkata kepada Pria itu, Tolong di mengerti orang yang sedang tidur di jam 18:00 karena kelelahan, Kami bertetangga harus saling menghargai agar tidak jadi permasalahan karena kami tetangga.

Tetapi Pria tersebut tetap ngotot (Marah), Iya tidak terima dari semua yang di jelaskan dari tetangganya itu, Iya beralasan bahwa iya teriak-teriak kepada anaknya bukan ke tetangganya.

Hal itu bukan hanya satu atau dua kali, Tetapi sering Pria tersebut mengganggu kenyamanan orang lain yang sedang beristirahat di jam bukan umumnya orang bangun.

Maka dari itu korban yang sering terganggu kenyamanannya meminta kepada pemerintah setempat atau dari pihak yang berwajib, Agar dapat ditegaskan kepada pembuat keributan yang mengganggu kenyamanan.

 

 

                               (TY, T)