Advokatnews || Karawang – Jawa Barat – Dalam perkembangan dunia konstruksi khususnya di Indonesia maka peranan kontraktor sangat penting dalam menunjang kesuksesan pembangunan. Pembangunan merupakan prioritas utama masyarakat dalam menghadapi era globalisasi seperti saat ini. Tidak berlebihan jika disebutkan bahwa kontraktor adalah sang kreator wajah Indonesia. Keberhasilan pembangunan yang dikerjakan oleh kontraktor akan mampu mengantarkan kemudah-kemudahan bagi warga sehingga keadilan hadir di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya adalah pekerjaan yang sangat berkualitas yaitu pelaksanaan pembangunan pengecoran jalan dusun sindangkarya RT 25/07 Kelurahan Lemah Abang Kecamatan Lemah Abang Kabupaten Karawang Polume panjang 120 M. Lebar 4,00 M dikerjakan Oleh para CV ARAKAN WA TAMAAM.

Dengan adanya pengecoran jalan tersebut warga masyarakat lingkungan RT 25/07 bernama Asep merasa bersyukur satu kebanggaan bagi warga masyarakat lingkungan setempat, secara umumnya sangat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat yang melintas entah memakai roda dua ataupun roda 4. Lancar aman dan nyaman. Pungkasnya

Lain hal komentar pihak pelaksana kerja cv arakan wa tamaam. 21/7 /2021 via telepon WhatsApp beliau yang sering disapa Bang zul. Menurutnya bahwa dalam peroyek apapun pekerjanya Alhamdulillah tenaga kerja kami Hampir semuanya dari Tim ahli Bidang bangunan. maka pasti Hasil kerjanya memuaskan. wal hasil Objek pisiknya sesuai RAB alias  sesui Sepac dan Bestec.sering saya wanti wanti kepada para tenaga kerja Utamakan mutu dan kualitas yang baik bila perlu kualitas yang Terbaik. Pungkas zul. (UR TLY)