Advokatnews | Bekasi – Jalan Sriamur Desa Srijaya, Tambun Utara depan lampu merah gerbang tol Gabus rusak parah, dibiarkan begitu saja oleh pihak yang tidak bertanggungjawab (19/01/2023).

Kordinator Pemuda Tamara, Rizal berharap agar Pemerintah setempat dan pihak Tol Cibitung-Cilincing dapat merekonstruksi Jl. Sriamur depan Gerbang Tol Gabus menjadi jalan yang layak kembali untuk pengguna jalan umum.

“Yang dikhawatirkan dapat mencelakai pengguna jalan pada malam hari, ditambah minimnya penerangan pada titik lokasi jalan rusak,” ungkapnya.

Menurut Rizal, mestinya pihak yang bertanggungjawab segera merespon sebelum jalan semakin parah dan beresiko besar bagi pengguna jalan.

“Saya yakin bahwa pihak yang bertanggungjawab pernah lewat dan melihat secara langsung kondisi jalannya, mestinya menjadi respon fositive untuk segera di rekonstruksi,” katanya.

“Kami meminta dan mendorong agar Dinas Bina Marga, Pemerintah Setempat dan Pihak Tol Cibitung-Cilincing segera merekonstruksi sebab sudah 2 pekan lebih belum ada tindakan,” pungkasnya. (***)