Advokatnews | Karawang – 27 Agustus 2021. Komunitas Ngalap Berkah (NGABER) turun kembali ke jalan dalam Program Dapur Sosial Ngaber,dengan membagikan 150 bungkus nasi gratis kepada para pengguna jalan, pedagang asongan, sopir angkot dll. Kegiatan ini didanai oleh para dermawan (muhsinin). Jum’at 27 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at pagi pukul 06.30 – 08.00 WIB di depan hotel Omega Karawang, Jl Jendral Ahmad Yani Karangpawitan, Kec. Karawang Barat – Karawang – Jawa Barat.

Kegiatan dan aksi sosial ini rutin dilaksanakan setiap hari jum’at, untuk tempat yang disesuaikan / situasional saja yang jelas berbagi untuk masyarakat Karawang .

“Alhamdulillah kegiatan sosial Ngalap Berkah sudah berjalan sekitar 1 tahun lebih dari mulai awal pandemi”, kata Bang Aziz Pandawa ketua komunitas Ngaber kepada awak media.

“Program yang sudah kami jalankan, seperti dapur sosial ngaber, sembako berkah, berkah anak yatim, peduli sesama, dan masih banyak lagi”, tambahnya.

Lebih lanjut, Ngalap Berkah juga mengharapkan partisipasi, support dan dukungannya dari pemerintah daerah, dinas terkait, maupun masyarakat luas untuk bersama-bersama memberikan kebermanfaatan keberkahan bagi masyarakat karawang pada khususnya, dan saudara-saudara kita yang membutuhkan pada umumnya pungkasnya. (Yansh)

Rekening Donasi:
Bank Syariah Indonesia
720-200-70-87
a.n Komunitas Ngalap Berkah.

KOMUNITAS NGALAP BERKAH