Advokatnews || Wonogiri – Jawa Tengah – Sinergisitas TNI-Polri di Kota Gaplek bukan hanya slogan semata, berbagai kegiatan yang dilakukan salah satunya upaya penanganan Covid-19, selalu dilaksanakan secara bersama-sama.

Sabtu(16/10), Orang nomor satu dijajaran TNI-Polri Kabupaten Wonogiri, kembali terlihat secara bersama-sama dalam membantu warga yang terdampak pandemi dengan memberikan bantuan sembako

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembodito Rivai bersama Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto dengan didampingi Camat Eromoko Danang Erawanto, Danramil 12/Eromoko Kapten Inf Kornel Gibson Simanjuntak, Kapolsek Eromoko AKP Surono dan Kades Minggarharjo Triwiyono memberikan bantuan sembako kepada warga Dusun Minggar RT 03 RW 02, Desa Minggarharjo yang bertempat di Balai Desa setempat.

” Bantuan paket sembako ini, merupakan bentuk dukungan dan sebagai bentuk kepedulian kami, untuk membantu meringankan beban ekonomi ditengah pandemi “, ucap Dandim.

Dandim berharap, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan secara bersinergi dengan Polres Wonogiri tersebut, dapat meringankan beban sehari-hari warga yang terdampak covid 19 khususnya di Desa Minggarharjo.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim dan Kapolres juga kompak memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan dan pola hidup sehat, agar terhindar dari Covid-19, (Red/Arda 72).