Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Staf Intelijen Kodim 0426 Tulang Bawang adakan Sidak kelengkapan surat- surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan dinas di Makoramil 426-02 Menggala yang beralamat di Jl Lintas Timur Sumatra KM 116 Kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (15-10-2021).

Saat dikonfirmasi oleh awak media Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0426 Tulang Bawang Kapten Inf Sahroni menjelaskan, kegiatan inpeksi mendadak yang dilakukan sebagai bentuk pencegahan secara preventif terhadap pelanggaran berlalulintas, serta dalam rangka mengamankan pengguna kendaraan dinas dalam hal ini para Babinsa.

Kegiatan inpeksi yang dilakukan juga dibarengkan dengan adanya kegiatan penyuluhan Hukum yang dilakukan oleh Kumdam II Sriwijaya kepada anggota Kodim 0426 Tulang Bawang yang dilaksanakan di Koramil 426-02 Menggala.

Masih kata Kapten Sahroni, dalam inpeksinya yang didampingi oleh anggota Staf Intelijen  juga anggota Provost semua kendaraan surat- suratnya lengkap baik STNK dinas maupun SIM dinas, serta kelengkapan kendaraan spion dan helm juga lengkap.

“Mari kita tetap patuhi aturan berkendaraan agar kita nyaman dalam menggunakannya”, ajaknya.(hepi)