Advokatnews

Palangka Raya – Pendidikan khusus advokat perkumpulan advocaten indonesia, ( PAI). Merupakan agenda rutinitas PAI dalam rangka merekurt dan mendidk para calon advokat agar siap terjun kelapangan untuk mempraktikkan ilmunya dalam rangka memberikan rasa keadilan di tengah tengah masyarakat.

Ketua umum PAI sultan junaidi. S. Sy., M. H, kepada advokatnews. Com mengatakan, bahwa PAI dalam melaksanakan pendidikan khusus advokat selalu bekerja sama dg universitas yang ter akreditasi B, agar para peserta dalam mengikuti pendidikan dapat memperoleh materi yang maksimal baik dari pemateri dari kalangan akademisi maupun dari para praktisi.

PKA palangkaraya merupakan angkatan kedua, yang di ikuti oleh 25 peserta calon advokat, kita berharap PAI menjadi wadah terjalinnya hubungan yang harmonis di antara semua organisasi advokat yang secara defakto ada dan terdaftar di Kemenkum & Ham RI.

Ketua BPW PAI Palangkaraya, Mahdianur., S.H., M. H,  PAI sangat disambut baik oleh masyarakat palangkaraya, terlihat dari antusiasnya masyarakat mengikuti program PKA PAI, ini membawa angin perubahan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam dunia penegakan hukum di tanah air, tentu PAI selalu ingin mencetak advokat yang berintegritas tinggi, menjaga kode etik advokat dan selalu menjaga kehormatan seorang advokat.

BACA JUGA: PAI Berharap Permendikti N0.5 Tahun 2019 Dibatalkan

PKA dilaksanakan sdh berjalan 4 hari full day, demi terpenuhi dan lahirnya advokat pejuang keadilan dalam rangka persaingan global, PAI siap menjadi garda terdepan dalam melaksanakan perintah undang undang. (adv)