Ketua Umum Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) DR. Sultan Junaidi, S, SY, M.H

Advokatnews, Cianjur|Jawa Barat – Ketua umum Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) SULTAN JUNAIDI,S,SY,M.H.Selasa 30/07/2020 di Temui di Kantornya; Resmi Menyandang Gelar DR (DOKTOR ) dari Kampus UIPM (Universal Institute Of Proffesional Management), Salah Satu Universitas Terbaik Internasional dari 13 Universitas Dunia, Dalam Sistem Pembelajaran Online, dan Diakui Oleh 90 Negara di Dunia.

Di Sekretariat LBH-SP Cianjur Beliau Mengatakan : “Terimakasih Kepada Para Profesor UIPM yang Telah Mendukung,Membimbing ,Sehingga Saya Mencapai Gelar DR, dan Terimaksih Juga Disampaikan Kepada Sahabat Saya Dr.Ali Suage.SH.M.M, yang Telah Banyak Memotivasi Saya, Semoga Dengan Predikat Gelar DR ( DOKTOR ) yang Saya Raih; Dapat lebih Memacu Saya Dalam Berkarya, Mencerdas kan Masyarakat juga Berguna Bagi Indonesia Khusunya, dan Internasional Pada Umumnya”.

Tentu Predikat ini Saya Raih Berkat dan Do’a Dari Seorang Wanita yang Telah Melahirkan,Mendidik Saya yaitu Ibu Kandung Saya RUZAIMAH”.

Semoga Seluruh Para Advokat yang Tergabung Dalam Organisasi Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Lebih Bisa Memacu Diri Serta Jangan Pernah Mersa Puas Dengan apa yang Sudah Dicapai”.

“Karena UIPM Membuka Ruang Untuk Para Advokat PAI yang ingin Melanjutkan Studinya ke Jenjang Yang Lebih Tinggi”.

“Tentu Saya akan Menjaga Marwah Serta Kehormatan Gelar DOKTOR ( DR ) Juga Kampus UIPM”. Ungkap nya.

Sudah Cukup Banyak Ucapan Selamat yang Disampaikan Kepada Beliau, Baik Dari PAI, LBH-SP, MEDI ADVOKAT NEWS.COM, Media PAINews.id, dan Dari Berbagai Kalangan Organisasi Serta Lembaga, Baik Melalui Sambungan Telpon Maupun Via Wasshaap ( WA ),salah satu diantaranya ucapan selamat yang dikutip dari grouo W.A PAI “Selamat dan Sukses atas Penyematan Gelar DR nya dari UIPM Semoga Semakin Bermanfaat Untuk PAI (Perkumpulan Advocaten Indonesia) Khususnya, dan Umumnya Masyarakat Indonesia Dari Sabang Sampai Merauke”. (***Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here