Advokatnews,

Bandarlampung – Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BP-PAI) H. Sultan Djunaidi, S.Sy, MH, mengucapkan selamat dan bangga kepada Ketua BPC PAI Kota Bandarlampung H. Benny HN Mansyur, SH, yang terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bandarlampung dari Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif 2019.

Hal tersebut diungkapkan Sultan Djunaidi, saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Advocat Badan Pengurus Wilayah Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPW PAI) Provinsi Lampung yang digelar di Ball Room Hotel Marcopolo Bandar Lampung, Senin (29/4/2019).

Pria asal Aceh tersebut berharap, dengan adanya Anggota PAI di kursi DPRD Kota Bandarlampung, dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan juga memberikan kontribusi positif kepada organisasi PAI agar lebih berkembang lagi khususnya di Kota Bandarlampung.

“Saya atas nama Ketua BPP PAI mengucapkan Selamat dan Bangga kepada Ketua BPC PAI Kota Bandarlampung, H. Benny HN Mansyur yang telah dipercaya oleh masyarakat dan terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Bandarlampung, dan ini tentunya menjadi sebuah kebanggan bagi kita semua, Karena anggota PAI tidak hanya terus berjuang untuk masyarakat dalam bidang hukum akan tetapi juga mampu berkiprah didunia politik, dan kita berharap kedepan organisasi PAI menjadi lebih berkembang lagi dan terus mengabdi untuk masyarakat,” ujar Sultan.

Tidak hanya itu, Sultan yang didampingi Ketua BPW PAI Provinsi Lampung Nitaria Angkasa, SH, MH dan Sekretaris Irfan Balga, SH berpesan, Agar keluarga besar PAI khususnya di Provinsi Lampung untuk terus menjaga kekompakan, persatuan, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Ad/Art organisasi.

“Pada tanggal 3 Mei 2019 kita akan melaksanakan Rakernas dihotel Arnava dijakarta, meskipun diusianya yang masih sangat muda, PAI terus berkomitmen untuk membentuk advokat-advocat yang bermutu dan berkualitas, oleh sebab itu saya berpesan, agar Pengurus PAI dapat terus aktif dalam kegiatan-kegiatan positif, melaksanakan pelatihan-pelatihan, dan yang tidak kalah penting adalah untuk terus menjaga kekompakan,” tandas Sultan. (*/Int)