Advokatnews | Tubaba Lampung – Pada Hari Kamis 17 Juni 2021, Ketua TP-PKK Tulang Bawang Barat Ny. Kornelia Umar menghadiri Milad Aisyiyah ke 104 di MIM Nurul Iman Pulung Kencana Kab. Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung.

Ketua TP-PKK ibu Hj Kornelia Umar, SH. MH Di dampingi kader PKK Tubaba menghadiri milad aisyiyah ke 104 bersama Pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi lampung yang di wakili ibu Zuraida,M.Pd.i dan ibu Dra. Hj Handi Mulyaningsih, M.Si serta Pimpinan daerah aisyiyah Tubaba Amrina Gani, SPd.

Kornelia Umar yang baru di kukuhkan sebagai bunda literasi Tubaba menyampaikan bahwa: peran serta aisyiyah dalam pembetukan karakter anak didik di tubaba sangat saya apresiasi dan kami ingin agar aisyiyah menjadi organisasi yang bisa mendorong terwujud kegiatan literisasi agar anak didik mempunyai minat membaca yang tinggi dan terus mau belajar serta ceria.

Saya menyampikan selamat Milad aisyiyah yang ke 104, semoga kedepan nya aisyiyah bisa lebih baik kedepan nya. Merekat persatuan, menebar kebaikan di masa pandemi. Ujar Kornelia Umar di penghujung sambutan nya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian benih dan bibit sayuran kepada cabang dan ranting Aisyiyah di kabupaten Tubaba untuk mendorong terwujud nya ketahan pangan keluarga, ketahanan pangan sebagai bagian dari menebar kebaikan di masa pandemi ini.

Seusai Acara, Moment di Isi dengan Poto Bersama Sebagai Dokumentasi.(krwl)