Advokatnews, Tapsel | Sumut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem dan satu Komisi Saksi Nasdem (KSN) di Kab.Tapanuli Selatan beralih dukung ke Paslon Bupati dan Wakil Bupati No.2 Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran.

Diketahui pengurus DPC Nasdem sebelumnya telah mengusung dan mendaftarkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati lain ke KPU Tapsel. Namun seiring perjalanan waktu dan melalui pertimbangan yang matang, mereka beralih memberikan dukungan ke Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dolly-Rasyid.

Dukungan untuk Dolly-Rasyid itu mereka sampaikan secara tertulis dan lisan kepada OK Hazmi Usman Siregar selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon No.2, dalam suatu pertemuan di Padangsidimpuan, Kamis (19/11/2020).

Pengurus partai yang beralih dukungan ke Paslon No.2 Dolly-Rasyid itu ialah Ketua dan Sekretaris DPC Nasdem Kec. Angkola Muaratais, Darpan Sihombing dan Adi Anto Siregar Ketua DPC Nasdem Kec. Sayurmatinggi, Mukpair Nasution.

Ketua dan Sekretaris DPC Nasdem Kec. Batang Angkola, Erwin Efendi Harahap dan Muhammad Sahlan Harahap. Ketua dan Sekretaris Komisi Saksi Nasdem Kec.Tantom Angkola, Pandapotan Simanjuntak dan P. Silitonga.

Dalam pernyataannya, para pimpinan pengurus Partai Nasdem di tingkat kecamatan itu menyatakan bahwa mereka telah mendukung dan siap memenangkan Paslon No.2 Dolly-Rasyid pada Pilkada Tapsel 9 Desember 2020.

Pernyataan ini mereka sampaikan dengan sebenar-benarnya dan dalam keadaan sadar serta tanpa ada paksaan dari siapapun. Alasan peralihan dukungan ini ialah tingginya harapan masyarakat akan kemajuan kab.tapsel untuk kedepannya.

“Masyarakat sangat menginginkan pembangunan Tapsel yang pesat selama 10 tahun ini dilanjutkan. Dari dua Paslon, Dolly-Rasyid yang jelas-jelas punya visi melanjutkan pembangunan Bupati Tapsel dua periode Syahrul M. Pasaribu,” kata mereka.

Masyarakat Kec.Tantom Angkola, Sayurmatinggi, Batang Angkola dan Angkola Muaratais, betul-betul telah menyadari dan menikmati hasil pembangunan dan pelayanan pemerintah selama 10 tahun Tapsel dipimpin Syahrul M. Pasaribu.

“Maka demi terjaminnya keberlanjutan pembangunan, masyarakat banyak menyandarkan harapan ke Dolly-Rasyid. Itulah pantauan dan analisa kita. Makanya, dukungan ini semata demi untuk Tapsel yang lebih baik, dan sesuai harapan masyarakat banyak,” tegas mereka.

Dikesempatan lain, tepatnya di kantor DPC PPP Tapsel pada Sabtu (21/11/2020), OK Hazmi Usman Siregar sangat berterima kasih kepada ketiga pengurus dari Partai Nasdem. “Besar harapan kami, dengan adanya dukungan tersebut maka akan tercipta suatu kemenangan mutlak. Insya Allah Paslon No.2 akan memenangkan Pilkada pada 9 Desember nanti,” Ungkap OK Hazmi. (Bw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here