Advokatnews l Sukabumi – Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang lebih dikenal sebagai Pasha Ungu terpilih menjadi Ketua Umum Barisan Penegak Amanat Nasional(BM PAN) periode 2022-2026.Hal ini berdasarkan hasil musyawarah dalam acara kongres VI BM PAN yang digelar Rabu 23 Februari 2022 yang lalu di Hotel Aston,Sentul,Kabupaten Bogor.

Dalam melaksanakan amanat yang di emban vokalis band Ungu tersebut mengadakan kunjungan silaturahmi dengan Kader Partai PAN Kota Sukabumi disalah satu Rumah Makan(09/05/2022).

Selain bertemu dengan DPD Partai PAN,Ketua DPD BM PAN,Ketua Bapilu Jawa Barat H.Yoseph M.Yunansyah,SE dan jajaran pengurus Kota Sukabumi tampak hadir Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami.

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan masih dalam momen Lebaran Idul Fitri 1443 H terlihat ke akraban antara Pasha,Pengurus dan Wakil Walikota Sukabumi,disela-sela perbincangan terlihat sanda gurau yang diawali oleh Pasha.

“Acara ini adalah acara silaturahmi antara Ketum BM PAN bersama pengurus Kota Sukabumi,yang langsung diterima oleh Ketua kita Usman M.Yusuf sekaligus bersilaturahmi dengan Bapak Andri Hamami Wakil Walikota,”jelas Irwan Santosa ST.Ketua DPD BM PAN ke awak media.

Lebih lanjut dirinya pun menjelaskan saat disinggung keterkaitan tentang kehadiran Pasha Ungu Ketum BM PAN dengan Andri Hamami selaku Wakil Walikota dalam Pilkada 2024.

“Ketum BM PAN,emang ada tadi disela-sela obrolan untuk DPD BM Kota Sukabumi untuk merekomendasikan Pak Andri maju dan didukung oleh BM PAN Kota Sukabumi,kita siap untuk itu jika itu perintah,”ungkap Irwan.

Dirinya menambahkan,”kita sebagai pengurus mengucapkan terimakasih atas kehadiran beliau ke Kota Sukabumi dan itu menjadikan kita tambah solid dan menyalakan semangat bagi BM PAN Sukabumi,”pungkas Irwan.

(Anwar Satibi)