Advokatnews, Lebak | Banten – Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lebak adakan pembinaan dan penyerahan SK pegawai Non PNS di lingkungan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lebak Provinsi Banten, pada Jum’at, (29/01/2021).

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Kemenag Lebak yakni Akhmad Tohawi, Kasubbag Tata Usaha, Sudirman, Kasi PHU, Badrusalam, dan pegawai Non PNS di lingkungan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lebak.

Kepala Kemenag Lebak, Akhmad Tohawi mengatakan, dirinya merasa sangat bersyukur bisa bertemu dengan para pegawai Non PNS merupakan salah satu bahwa pegawai Non PNS saat ini masih di percaya menjadi pegawai Kemenag Lebak.

“Pegawai Non PNS merupakan keluarga besar Kemenag Lebak yang harus menjaga kode etik Kemenag, tekad kan menjadi pegawai Kemenag dan yang terpenting jadilah pegawai yang baik dan profesional”. Kata Akhmad Tohawi saat memberikan arahan dan pembinaan di aula gedung PLHUT Kemenag Lebak.

Selain itu, Kepala Kemenag Lebak juga mengucapkan selamat terhadap para Pegawai Non PNS Kemenag Lebak yang akan menerima SK.

“Bekerjalah dengan baik, disiplin kehadiran, tingkatkan kualitas kerja, profesional dan tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan dengan ingin melayani masyarakat kita, karena kita itu sebagai pelayan masyarakat”. Ujarnya.

Sementara itu, Kasubbag Tata Usaha, Sudirman mengatakan, pembinaan dan penyerahan SK pegawai Non PNS ini untuk peningkatan kualitas kita sebagai pelayan masyarakat.

“Sekali lagi selamat bekerja, laksanakan tugas dengan baik, tanggung jawab dan disiplin. Bekerjalah dengan jukur dan ikhlas, beramal sesuai dengan motto Kementrian Agama. Tndasnya. (Apip).