Advokatnews | Bekasi – Komunitas sepeda Amburadul Bikes Agus Salim bekasi mengadakan santunan untuk anak-anak yatim didaerah setu bekasi, minggu (29/08/2021)

Komunitas sepeda ini dibentuk tahun 2017 dengan Mansur Arifin sebagai penanggung jawab dan Yusuf Arifin sebagai bendahara.

Yusuf Arifin mengatakan ” Kegiatan santunan bagi anak-anak yatim ini Insya Allah akan di adakan setahun sekali guna membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi yang melanda saat ini” ucap Yusuf.

Acara santunan anak-anak yatim ini diadakan di kediaman Urip Arifin yang kebetulan kakak dari Yusuf Arifin bertempat di daerah setu kabupaten bekasi.

Dengan diadakannya santunan untuk anak-anak yatim dari Komunitas sepeda Amburadul bikes agus salim bekasi ini bisa menjadi contoh positif bagi komunitas-komunitas sepeda lainnya.

Tak luput juga dengan memanjatkan selalu rasa syukur kehadirat Allah SWT, dengan tahlil dan doa yang dipimpin oleh ustadz Aji yang juga anggota Amburadul bikes Agus Salim bekasi.

Ustadz Aji mengatakan ” semoga komunitas ini semakin berkembang dan selalu dalam lindungan Allah SWT yang berpegang teguh dengan norma-norma agama dan kegiatan-kegiatan mulia dari komunitas sepeda ini bisa menjadikan nilai tambah baik untuk kesehatan juga keimanan kita”, ujarnya.

Semoga kedepannya Komunitas sepeda Amburadul Bikes Agus Salim bekasi ini semakin bertambah keanggotaannya dan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan positif baik dari keagamaan dengan diadakan pengajian juga kegiatan sosial dengan diadakannya santunan untuk anak-anak yatim. (Red)