Advokatnews | Kota Bekasi – Sebagaimana yang kita ketahui bersama, tak terasa sampai tahun 2022 ini kembali kita bisa memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Kita semua harus bersyukur karena nikmatNYA lah kita masih bisa merasakan Indonesia yang merdeka. Adapun tema HUT RI ke-77 adalah “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-77 tidak hanya dilaksanakan di sekolah dan pemerintahan tapi kampung-kampung juga lingkungan-lingkungan lainnya juga ikut memeriahkan, salah satunya di RT.001 RW.007  Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Rabu (17/08/2022).

Peringatan HUT RI ke-77 ini di meriahkan dengan beberapa kegiatan lomba khas 17-an diantaranya Masukkan paku kedalam botol, lari klereng, makan krupuk, joget balon, sepak bola dan lain-lain penutupan dilanjut dengan acara syukuran.

Kegiatan lomba di buka secara resmi oleh Usman selaku pembina sekaligus penasehat di lingkungan  dan Saiful Imam Ketua RT 001 RW.007,  tak luput pengurus RT dan anak-anak muda karang taruna lingkungan RT.001/007 yang bertindak sebagai panitia dengan Nurhasanah sebagai ketua panitia.

Tujuan dilaksanakannya peringatan ini adalah untuk membangkitkan semangat patriotisme para  pendahulu yang penuh semangat, berani mengorbankan jiwa raga demi meraih Kemerdekaan, dengan nilai patriotisme  semangat berkorban dan juga meningkatkan nasionalisme.


DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA
PULIH
LEBIH CEPAT
BANGKIT
LEBIH KUAT

(Red)