Advokatnews, Lampung–Demo penolakan RUU Cipta Kerja Omnibus Law menuai banyak yang berakhir ricuh.pasalnya pendemo tidak puas dengan tidak bertemunya yang mereka tuju yakni para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat. (DPR) baik daerah maupun pusat yang se akan akan di hadang oleh aparat.

Sindiran keras terlontar dari Karyono selaku Sekertaris Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Metro, Lampung.

” Jangan hanya minta dukungan saja kalau mau mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan (Nyaleg,red). Tapi dengarkan juga apa asirasi rakyat.kan mereka (DPR,red) di pilih rakyat,ya bekerja untuk rakyat, ini yang terjadi rakyat ingin bertemu tapi seakan akan tidak Welcome dan terhadang oleh petugas.”ujarnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa Pendemo ricuh mungkin karena tidak puasnya mereka yang ingin menyampaikan aspirasinya tapi tidak bisa bertemu dengan Wakil Rakyat.

“Saya berharap untuk para Anggota DPR baik daerah maupun pusat bisa menerima apa aspirasi rakyat untuk di sampaikan ke Pemerintah pusat terkait penolakan RUU Cipta Kerja.temuilah rakyat anda,karena anda bisa duduk di kursi Dewan karena pilihan rakyat.”Harap Karyono. (*)