Advokatnews|Berita|Karawang-Komunitas Motor Honda (HWSK) Honda Win Sanggabuana Karawang Selatan yang di ketuai oleh Eris Suhendar bersama anggota komunitas hari ini Jumat 25/11/2022 berangkat ke Cianjur untuk membantu Kemanusiaan bencana gempa yang melanda di kabupaten Cianjur Jawabarat.

Pemberangkatan komunitas motor tersebut di lepas langsung oleh IPDA ATA selaku Polsek Tegalwaru polres Karawang kecamatan Tegalwaru kabupaten Karawang start pemberangkatan JAM 09:00 Wib di depan kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, Adapun bantuan yang di bawa oleh Komunitas motor (HWKS) berupa sembako dan lainnya , bantuan itu untuk kebutuhan para korban bencana gempa yang mana semua orang merasa sedih mendengar saudara kita tertimpa bencana gempa bumi di kabupaten cianjur.

Kapolsek Tegalwaru polres karawang mengapresiasi solidaritas dan kepedulian para anggota Komunitas motor Honda Win (HWSK) Karawang yang menggalang donasi untuk kemudian diserahkan kepada masyarakat yang di landa pascabencana di kabupaten cianjur.

Eris selaku ketua komunitas motor Honda win (HWSK)pun secara pribadi merasa prihatin dan berdukacita cita atas terjadinya bencana gempa yang terjadi di kabupaten Cianjur,semua orang merasa sedih melihat saudara – saudara kita mengalami terjadinya bencana gempa yang dahsyat di beberapa wilyah di indonesia mungkin bisa saya merasa berada di luar wilayah jawabarat.

“Kami sampaikan duka cita yang mendalam atas peristiwa gempa bumi yang terjadi di kabupaten Cianjur yang menelan ratusan korban jiwa,luka berat dan ringan,Semoga Allah mengampuni semuanya,bagi keluarga yang di tinggalkan semoga diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran,” kata Eris selaku ketua (HWSK).

Kapolsek Tegalwaru berpesan kepada anggota komunitas untuk tetap melaksanakan aksi kemanusiaan dengan semangat, namun jangan sampai mengabaikan kesehatan diri. Ia pun berharap kepergian para relawan komunitas motor Honda win Karawang selatan ini berjalan lancar dan diberikan kemudahan, serta diberikan keselamatan hingga pulang ke Karawang.

kegiatan sosial kemanusian Ini merupakan bentuk kepedulian komunikasi Motor Honda Win Sanggabuana Karawang selatan terhadap masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Sebelumnya anggota komunitas menggalang donasi ke setiap instansi dan toko-toko yang berada di wilayah pasar Loji Karawang,dan para peserta pun mengumpulkan sumbangan secara suka rela,dana yang dikumpulkan kemudian belikan sembako bahkan ada juga yang di kasih oleh orang-Orng yang peduli dengan apa yang terjadi di kabupaten Cianjur tersebut.

“Alhamdulillah hari ini Jumat 25/11/2022 komunitas motor Honda win sanggabuana Karawang selatan telah berangkat ke tempat kejadian gempa yang melanda saudara-saudara kita yang mana kepedulian kemanusiaan yang di galakan oleh komunitas motor Honda win sanggabuana Karawang selatan ini menjadi ladang amal ibadah ,Mudah mudahan apa yang di berikan bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini menjadi korban bencana gempa yang saat ini memerlukan,”Pungkasnya IPDA ATA selaku Kapolsek Tegalwaru Karawang.(Cell)